Pilkada Haltim, Tiga Bakal Calon Bupati Daftar di PAN

996
Pendaftaran Bakal Calon M. Nur Lasut

MABA, CH– Di hari kedua pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)  periode 2020-2025 oleh DPD PAN Haltim, sebanyak tiga bakal calon yang mendaftar,  mereka adalah M. Nur Lasut,  Samsul Baba dan Bernard Pawatte.

M. Nur Lasut merupakan pegawai di Kementrian, Samsul Baba adalah anggota aktif di Polres Haltim dan Bernat Pawatte Kepala Dinas PUPR Halut. M.Nur Lasut mendaftar di Kantor DPD Pan Haltim yang terletak di Desa Soagimala Kecamatan Kota Maba, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 16.00 WIT yang diwakili oleh Abbas Ali dan Rian. Sedangkan Samsul Baba masuk mendaftar pada, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 12.00 WIT yang diwakili oleh Ibrahim Abdulah dan yang mendaftar terakhir Bernard Pawatte pada pukul 14 : 25 yang di hadiri langsung oleh Bernard didampingi timnya.

Pendaftaran Samsul Baba

Karim M. Nur Ketua Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPD PAN Haltim menuturkan, dua bakal calon  yang mendaftar ini belum disertai dengan pasangan calon. “Masih perorangan, belum ada pasangan calon,” tuturnya.

BACA JUGA  Menakjubkan, Paslon TIVA Sama-Sama Cabut Nomor 1
Pendaftaran Bernard Pawatte

Lanjut Karim,  pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung selama 11 hari yang di mulai pada tanggal 12 dan berakhir pada 22 Agustus 2019. “Setelah penutupan ada tahapan pleno dari DPD, survei dengan fit and propert test,” tandasnya. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here