Nasdem Sula Optimis Menang di Legislatif 2024

144

Nasdem Sula Saat Gelar Rakerda

SANANA, CH- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Baliga Hotel Kamis (24/3/2022).

Dalam Rakerda tersebut, juga dilantik Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) di 12 kecamatan yang ada di Kepulauan Sula.

Kegiatan ini ikut dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Maluku Utara, A. Malik Ibrahim, serta beberapa pengurus lainnya, termasuk Irvan Umasugi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara serta Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hi Saleh Marasabesy.

Usai acara pelantikan, Ketua DPD Kabupaten Kepulauan Sula, Hamza Umasangadji, kepada awak media mengatakan, di 2024 mendatang, untuk menjemput momentum pemilihan legislatif, mereka target akan menang di 4 dapil yang ada di Pulau Sulabesi dan Pulau Mangoli.

“Untuk pemilihan legislatif di tahun 2024, kami dari DPD Nasdem Sula yakin akan menang di semua dapil yang ada di Kepualuan Sula,”ucap Hamza dengan nada semangat.

Kata Hamza, pihaknya juga akan ke Taliabu untuk melakukan kegiatan yang sama demi memantapkan seluru pengurus yang ada di daerah, untuk menghadapi momentum Politik di tahun yang akan datang, Tutup Hamza.

BACA JUGA  Muhdin: Saya Tidak Inginkan Pertemuan Yang Di Manado

Reporter: K-P
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here