Reses di Desa Fat Iba, Ester Tantry Santuni Janda dan Duda Lansia

31

Ester Tantry Santuni Janda dan Duda Lansia

SANANA, CH – Anggota Dewan Provinsi Maluku Utara (Malut) Ester Tantry menggelar reses di Desa Fat Iba Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (20/9/2022).

Menariknya, reses yang dilaksanakan oleh Dewan Provinsi Malut tersebut, tidak hanya menyerap aspirasi warga Desa Fat Iba, akan tetapi juga memberikan santunan kepada janda dan duda yang sudah lanjut usia (Lansia)

Meski begitu, dalam reses tersebut warga telah mengusulkan permintaan yakni, mulai dari sektor perikanan, pertanian, jembatan dan kerusakan pipa air bersih agar dapat diperhatikan.

“Seluruh usulan yang disampaikan oleh warga akan saya tampung dan saya memperjuangkan di provinsi,” kata Politisi Demokrat tersebut.

Ester mengaku, kendati ia sudah menampung dan memperjuangkan akan tetapi tidak bisa seluruh usulan dapat diakomodir oleh Pemerintah Provinsi Malut.

“Seluruh usulan ini yang mana diakomodor oleh pemprov akan saya sampaikan ke kepala desa atau sekdes Fat Iba, jadi nanti warga tanya hasilnya melalui kades dan sekdes,” terang Ester.

BACA JUGA  SALAMAT Dianggap Tidak Masuk Hitungan, Tokoh Muda Demokrat: Jubir AMAN 'Lebay'

Ia menjelaskan, apabila hanya sebagian usulan warga Desa Fat Iba yang bisa diakomodir, agar warga dapat memahami, sebab Provinsi Malut bukan hanya Kabupaten Kepulauan Sula, akan terdapat 10 Kabupaten dan Kota.

Reporter: K-P
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here