Nasruddin: Karang Taruna Harus Sinergi Dengan KNPI

1276

Pose Bersama Pemerintah Desa Bicoli, Karang Taruna dan Pengurus KNPI


MABA, CH- Ketua DPC Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Maba Selatan, Nasruddin Mahmud meminta kepada seluruh pengurus Karang Taruna se Kecamatan Maba Selatan agar tetap bersinergi dengan pengurus KNPI dalam menjalankan setiap program.

Menurut Nasruddin, ini harus dilakukan agar agenda atau program kepemudaan yang diselengggaran oleh Karang Taruna bisa terkolaborasi dengan baik.

Sebagai pemegang mandat Ketua DPC KNPI Kecamatan Maba Selatan, Nasruddin mengaku suda tentu menjadi tanggungg jawabnya untuk mengkoordinir semua agenda kegiatan kepemudaan yang ada di Maba Selatan.

“Saya berharap agar para ketua karang taruna bisa bersinergi dengan KNPI, dalam setiap kegiatan dapat berkoordinasi dengan ketua DPC KNPI agar setiap agenda dan program kepemudaan bisa terkolaborasi dengan baik,” harap Nasruddin di sela-sela sambutanya di acara pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bicoli, yang berlangsung di Kantor Desa Bicoli, Rabu (5/2/2020) malam.

Dalam pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dimenangkan oleh M. Rio Karim dengan perolehan 64 suara, disusul Herminto 48 suara dan Sofyan Umar 12 suara. Pemilihan berlangsung aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here