Paska Ramadhan, Ruas Jalan di Maba Selatan Mulai Dikerjakan

400

Kepala Dinas PUPR Haltim, Revolino Merbas

HALTIM, CH – Jika tidak ada aral melintang, paska Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur, (Haltim), melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai mengerjakan infrastruktur jalan.

Salah satunya adalah pekerjaan peningkatan ruas jalan di Kecamatan Maba Selatan. Sepanjang 4,5 kilo meter ruas jalan yang akan dihotmix, paska Ramadhan nanti.

Kepala Dinas PUPR Haltim, Revolino Merbas mengatakan, pemenuhan infrastruktur jalan tersebut merupakan tindaklanjut program Bupati, Ubaid Yakub dan Wakil Bupati, Anjas Taher.

“Jadi total ruas jalan yang akan dihotmix sepanjang 4,5 kilo meter. Ini meliputi, ruas pertigaan jalan Maba menuju Desa Gotowasi dan Bicoli menuju Desa Sil,” sebut Revolino, Kamis (7/4/2022).

Dijelaskan, pekerjaan ruas jalan di pertigaan Maba menuju Desa Gotowasi dilakukan peningkatan kualitas jalan.
Sementara pekerjaan dari Desa Bicoli menuju Desa Sil peningkatan dari sirtu ke hotmix.

Menanggapi hal ini, warga setempat berucap sukur dan berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati, Ubaid-Anjas. Sebab menurut warga, dengan pembangunan infrastruktur jalan di ruas jalan Maba-Gotowasi dan Bicoli-Sil ini membuat aktivitas masyarakat semakin membaik.

BACA JUGA  Mantan Ketua Panwascam Mabsel Tantang Bawaslu Haltim

“Alhamdulillah, aktivitas kita sebagai masyarakat akan jauh lebih baik,” ucap Muhajir, salah satu warga Maba Selatan.

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here