Pasukan Pengibar Bendera Di Buli Dapat Penghargaan Dari Camat

365
Camat Maba Robert Barbakem Memberikan Penghargaan Kepada Pasukan Pengibar Bendera

BULI,CH- Sukses menjalankan tugas dalam mengibarkan Bendera Merah Putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 di Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Propinsi Maluku Utara. Para pasukan pengibar bendera mendapat penghargaan dari Camat Buli Robert Barbakem, SH.

Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan bonus ke masing-masing pasukan pengibar bendera. Penghargaan ini bentuk apresiasi dari pemerintah kecamatan setempat terhadap pasukan pengibar bendera yang dianggap sukses. “Terima Kasih kepada pasukan Pengibar Bendera Merah Putih  yang mana telah melaksanakan tugasnya yang sangat berat ini dengan sempurna,” ucap Robert di acara ramatamah yang berlangsung di Gedung Putih Desa Geltoli, Sabtu (17/8/2019) malam.

Selain pasukan pengibar bendera camat juga mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI-Polri yang mana telah melatih dan membina  pasukan pengibar bendera selama tiga  minggu dan sukses dalam pengibaran hingga penurunan Bendera Merah Putih. Dalam acara ramatamah itu camat juga memberikan hadia kepada peserta lomba yang meraih juara pada perayaan HUT RI.

BACA JUGA  Polres Pastikan Perayaan Natal Dan Tahun Baru Di Haltim Berjalan Aman

Hadir dalam acara tersebut Ketua PKK Kecamatan Maba Sumarni Djini S.pd,  Kapolsek Maba Iptu A. Taufik Saimima, S.ip, Koramil 1505-04 Maba di wakili Pelda La Ono, Anggota Paskibra, Para Paguyuban, kepala desa, dan juga para peserta lomba HUT RI ke 74.

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here