Pemda Sula Dan ITL Trisakti Jalin Kerja Sama Untuk Moda Transportasi

213

Penandatangan MoU Oleh Bupati, Fifian Adeningsi Mus Bersama Rektor ITL Trisakti, Tjuk Sukardiman

SANANA, CH- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menjalin kerja sama dengan Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti. Kerja sama ini untuk mempermudah akses transportasi di daerah tersebut.

Kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus, dengan Rektor, Dr. Ir. Tjuk Sukardiman, M.Si. ITLT Jakarta, Rabu (26/1/2022) di Kampus ITL Trisakti Cipinang – Jakarta Timur.

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut Kadis Perhubungan Kepulauan Sula, Chairullah Mahdi, Wakil Rektor IV, DR. Juliater Simarmata, Ketua Prodi FMB, Bari Fahriza M.B.A, dan Wawan Kurniawan, SE, ST, MTr Chief of research and study Transportasi Logistik Prodi FMB.

Tujuan utama kerja sama ini untuk peningkatan SDM dan memperbaiki perencanaan sistem moda transportasi (laut, darat dan udara).

Untuk mendukung pertumbuhan perekonomian kerakyatan. Bupati Sula berharap dengan adanya penandatangan MoU dengan Trisakti bisa membantu warga yang ada kabupaten Kepulauan Sula

BACA JUGA  Pihak Kampus STAI Babusalam Tersinggung Soal Penyataan Wakil Bupati Sula

“Semua perencanaan-perencanan strategis di bidang transportasi baik di laut, darat dan udara sudah mulai perlahan-lahan dirasakan oleh masyarakat,” kata bupati.

Deengan membuka akses transportasi kata bupati, adalah kunci utama dalam mendukung pertumbuhan perekonomian kerakyatan Kabupaten Kepulauan Sula.

“Demi tercapainya tujuan kita bersama yakni Sula bahagia, maka perlu dilakukan kerja sama untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sula,” ujarnya.

Reporter: KP
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here