Pemdes Dorolamo Salurkan BLT Tiga Bulan Terakhir

61
Penyaluran BLT Tiga Bulan Terakhir 2021 Oleh Pemdes Dorolamo

HALTIM, CH- Sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK) di Desa Dorolamo Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk tiga bulan terkahir.

Bantuan ini diterima langsung  oleh warga di Kantor Desa, Senin (15/11) yang disalurkan langsung oleh Oleh Pj. Kepala Desa Dorolamo Ibrahim Hi. Abdullatif di dampingi langsung staf desa bersama ketu dan aggota BPD.

Total dana yang disalurkan untuk bantuan ini, sebesar Rp. 16.200.000 untuk 18 KK. Masing-masing KK menerima Rp. 900 ribu  untuk tiga bulan (Oktober, November dan Desember) 2021.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim menyampaikan setelah BLT tiga bulan ini disalurkan, maka bantuan BLT untuk 2021 dinyatakan selesai. Dia berharap agar bantuan ini bisa membantu warga ditengah-tengah Covid-19.

“Saya berharap  bantuan yang diberikan pemerintah pusat ini dapat dipergunakan sebaik-banyak  oleh wraga agar memiliki  manfaat,” harap Ibrahim.

Dia juga meminta agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan, serta yang belum divaksin agar segera divaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Koramil Persiapan Maba Tengah Salurkan Sembako Ke Ibu-Ibu Lansia

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here