Pemprov Dapat Bantuan Puluhan Mobil di HUT Propinsi Malut ke 22

63
Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba, Saat Menerima Bantuan di HUT Propinsi ke 22

SOFIFI, CH- Di Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Maluku Utara yang ke 22, Pemerintah Propinsi ikut mendapatkan sejumlah bantuan dari berbagai pihak. Bantuan ini, untuk menunjang pelaksanaan STQ Tingkat Nasional XXVI.

Bantuan itu diantaranya, 5 unit Bus dari PT. Wanitiara Persada, 5 unit Mini Bus Inova dari PT. Antam, 10 unit mobil Jenes dari PT. Harita Group, 5 unit bus mediam dari PT. Iwip dan 20 unit toilet portable dari Halmahera Succes Mining.

Selain dari pihak perusahaan, bantuan juga datang dari Kementerian Perhubungan sebanyak 23 unit mini Bus Haies, 10 unit Bus Hairs dari Pemerintah Pulau Morotai, 2 unit Bus dari Pemkot Ternate dan 1 unit Damkar serta 8 unit mini Bus oleh Pemerintah kabupaten Halut.

Bantuan ini diterima  langsung oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba bersama Wakil Gubernur, Ali Yasin bersama Ketua DPRD Malut, Kuntu Daud di acara HUT Propinsi Malut yang berlangsung, di halaman Kantor Gubernur, Selasa (12/10/2021).

Di acara HUT Propinsi Malut ke 22 ini, juga dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan bintang inovasi yang diberikan kepada Badan Pengembangan Sumber daya Manusia (BPSDM) atas partisipasinya dalam penginputan data indeks inovasi daerah 2021, dan pemberian bantuan alat musik tradisional oleh Dinas Pendidikan dan Kebudyaan kepada komunitas budaya di Malut.

BACA JUGA  PUPR Malut Terget Pekerjaan Masjid Raya Tuntas Pada Akhir September
Reporter: Yudi
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here