Pengurus IPMW Resmi Dilantik

177

Pelantikan Pengurus IPMW (Yusri CH)


TERNATE, CH- Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Wasile (IPMW) resmi dilantik. Acara pelantikan berlangsung di di Gedung Allah Asrama Haji Kota Ternate, sejak Senin (8/3/2021).

Ketua IPMW, M. Asrul dalam sambutannya mengatakan, tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya itu akan dilaksanakan dengan baik. Dia juga berjanji akan tetap menyatukan seluruh Mahasiswa Wasile untuk mampu berdaptasi dengan siapa saja dalam menimbah ilmu pengetahuan.

“Agar kami menjadi panutan regenerasi yang lebih baik, kritis, rasional dalam segalah bidang,” kata M. Asrul.

Sementara itu, Dewan Pembina IPMW,
Mardedi Totomo, yang juga Kepala Seksi di Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Pemkab Halmahera Timur (Haltim) ini merharap agar IPMW mampu mengontrol roda pemerintahan di Haltim.

Mardedi, juga berkeinginan agar IPMW bisa memiliki sekretariat sabagai sentral belajar, kajian serta merkumpulnya para mahasiswa.

“Mahasiswa Wasile harus bisa menjadi conto yang terbaik dalam semua pergerakan mebela kebenaran baik Desa maupun tingkat kabupaten dan propinsi. Harus berani tampil sebagai garda terdepan mebela kebenaran demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Maluku Utara, 1 Orang Positif Virus Corona

Reporter: Yusri Pakanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here