PGI Malut Ikut Menangkan Paslon TIVA Di Pilkada Haltim

2087

Sambutan Warga Pintatu Terhadap Paslon TIVA


MABA, CH- Peluang kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango semakin terang. Pasalnya, Paslon ini terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini dukungan datang langsung dari Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Maluku Utara. Hal ini bisa dibuktikan langsung dengan hadirnya Sekertaris Umum PGI Wilayah Malut, Pdt. John Tasane, S.Si. M.Th di acara kampanye terbatas yang dilakukan oleh Paslon dengan Jargon TIVA Kemakmuran di Desa Pintatu Kecamatan Wasile Selatan, Sabtu (10/9/2020).

Sekertaris Umum PGIĀ  Wilayah Malut, John Tasane, S.Si. M.Th

Dihadapan ratusan warga, John menyampaikan, selaku pengurus Gereja-Gereja di Maluku Utara dirinya hadir di Desa Pintatu karena Calon Bupati Noverius A. Bulango.

Dalam kesempatan itu, John mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati Thaib Djalaluddin bersama partai pengusung yang mengambil Noverius A. Bulango sebagai calon bupati. Menurut John ini sebagai salah satu kebanggan tersendiri bagi mereka yang mewakili kaum Nasrani.

“Untuk itu jangan kita sia-siakan kesempatan, kalu kita terlambat sekarang mungkin lima tahun atau 10 tahun kita belum bisa. Sekarang waktunya Noverius ada di sini, saya titipkan dia untuk bapak ibu sekalian (Kaum Nasrani,red),” ucap John sebelum membaca doa penutupan acara kampanye tersebut.

BACA JUGA  Menakjubkan, Paslon TIVA Sama-Sama Cabut Nomor 1

Amatan wartawan, kehadiran Paslon TIVA disambut meriah oleh ratusan warga yang ada di desa tersebut. Paslon ini disambut dengan tarian cakalele dan pengalungan bunga. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here