Polres Haltim Salurkan APD Dan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

518

Kapolres Haltim, AKBP Mikael P. Sitanggang Saat Memberikan Bantuan APD Di Posko Covid 19 Di Kecamatan Maba Selatan (Foto: Nehe CH)


MABA, CH- Polres Halmahera Timur (Haltim) dalam beberapa hari terakhir gencar melakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Langka ini dilakukan untuk meringankan warga kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa serta dampak dari Covid 19.

Waka Polres Haltim Kompol M. Arif,SH, Kamis  (23/4/2020) membagi sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Maba Tengah. Di depan masyarakat penerima bantuan, Waka Polres mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu bukan dilihat dari nilainya tetapi sejauh mana peduli pihak polres terhadap warga masyarakat akibat dapak virus corona. “Mari kita cegah dan tangkal Virus Corona untuk memutus mata rantai,” kata Waka Polres melalui Kasubag Humas Polres Haltim Iptu Jufri Adam, S.Sos.

Sebelumnya, Kapolres Haltim, AKBP Mikael P. Sitanggang S.Ik,MH, membagi-bagi sembako ke sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Maba Selatan, Maba hingga ke wilayah Wasile. Selain itu orang nomor satu di jajaran Polres Haltim ini juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke setiap posko yang dikunjunginya.

BACA JUGA  Ini Riwayat Perjalanan Pasien Positif Asal Haltim

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat, selain itu, ucapan terimah kasih dari kepada Kepala Desa Waci, Bicoli, Momole  dan kepala Desa Sil, atas bantuan sembako dari Polres Halmaheri Timur kepada warga,  semoga amal baik bapak Kapolres bersama jajaran di balas oleh Allah SWT dan dapat mengayomi, melayani serta melindungi kami sebagaimana diamantkan oleh tugas pokok Polri,” ucap Jufri meniru ucapan dari kepala desa setempat.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh pejabat teras Polres Haltim, yakni Kabagren AKP Iksan, Kasubag Humas Iptu Jufri Adam, Kapolsek Maba Selatan Ipda M. Taha, KBO Sat Sabhara Ipda Jarwadi, Satgas Pam Rahwan Kostrad Letda Czi Fauzi Yuda, dan Kadis PUPR Haltim Revolino Merbas. (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here