Polres Haltim Kembali Gelar Vaksinasi Massal

175

Kapolres Haltim, AKBP Edy sugiharto SE M.H, Saat Zoom Meeting Dengan Kapolri Sekaligus Gelar Vaksin ke Siswa SD

BULI, CH- Polres Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan sosialisasi sekaligus vaksinasi massal ke siswa SD maupun dewasa.

Sebanyak 163 peserta anak usia 6-11 tahun yang ikut divaksin oleh pihak Polres di SD Negeri Buli Karya Kecamatan Maba, Rabu (19/1/2022).

Untuk anak-anak divaksin dengan dosis I Sinovac. Sementara untuk dewasa dosis I Pfizer sebanyak 3 orang dan dosis II Pfizer 5 orang.

Para peserta ini divaksin langsung oleh tim vaksinasi dari Polres Haltim yakni, dr. Wili Sitorus, Briptu Susan Sudirman, Amd.Kep, Bripka Aswan Puasa dan Briptu Warno.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Haltim, AKBP Edy sugiharto SE M.H, bersama jajarannya juga mengikuti Zoom Meeting yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Dalam rapat tersebut, Kapolri meminta kepada beberapa Kapolda untuk mengetahui seberapa persen capaian Vaksinasi di wilayah masing masing serta memberikan penekanan dengan harapan agar masing masing Kapolda beserta jajarannya dapat memperoleh capaian 100 persen vaksinasi baik lansia maupun anak usia 6-11 tahun.

BACA JUGA  Proyek Bermasalah, Katua BPD Tolak Tandatangan APBDes Pemdes Wayamli

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here