Polsek Maba Kembali Salurkan Bantuan Beras Polri Ke Warga

263

Kapolsek Maba, IPDA M. Thoha Alhadar, Saat Menyalurkan Bantuan Beras Polri (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Polres Halmahera Timur (Haltim) melalui Polsek Maba kembali menyalurkan bantuan beras  ke warga yang ada di Kecamatan Maba. Penyaluran yang berlangsung, Sabtu (15/8/2020) ini merupakan bantuan beras Polri untuk tahap tiga.

Total bantuan beras yang disalurkan oleh Polsek Maba ini sebanyak 1 ton. Penyaluran tidak berbeda dari yang sebelumnya, yakni setiap desa 10 Kepala Keluarga (KK) dari 10 desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Maba dengan pembagian setiap KK 10 kilo gram (kg).

“Untuk  Kecamatan Maba Tengah dan Maba Utara juga akan segera disalurkan paling lambat dua hari ke depan dan dalam jumlah dan penerima yang sama,” kata , Kapolsek Maba IPDA. M. Thoha Alhadar  S.Sos.

Eta Sapaan akrab Kapolsek Maba ini berharap, semoga bantuan yang diterima masyarakat ini dapat bermanfaat dalam kebutuhan Rumah Tangga sehari-hari dan dihimbau  agar warga selalu disiplin dan taat menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari guna demi kesehatan, perekonomian serta menciptakan stabilitas keamanan dalam menjelang Pilkada Haltim 2020.

BACA JUGA  Di Tengah Covid-19, Vita Sangaji Undur Diri Dari Kadinkes Haltim

Dalam penyerahan bantuan beras  oleh para Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa serta Karang Taruna ini di pantau langsung oleh kapolsek,  di dampingi  Kanit Samapta Aipda M. Wildan, Kanit Intel Bripka  Yunarto Saruni dan para kanit lainya. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here