Paslon Ubaid-Anjas Blusukan Di Wilayah Wasile

390

Paslon Ubaid- Anjas Saat Blusukan di Wilayah Wasile (Foto: Nehe CH)


WASILE, CH- Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Drs. H Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) kembali blusukan di sejumlah desa yang ada di wilayah Wasile, setelah sebelumnya di wilayah Maba.

Kali ini Ubaid-Anjas blusukan di Desa
Sondosondo Kecamatan Wasile Selatan, setelah di desa Sondosondo, Ubaid melanjutkan perjalanan ke desa-desa yang ada di kecamatan Wasile Selatan dan berakhir di Kecamatan Wasile (Subaim).

Paslon Ubaid-Anjas disambut dengan cakalele dan tarian adat Haltim oleh ratusan pendukung dan simpatisan di Desa yang berbatasan dengan Halbar tersebut.

“Sirahturahmi yang dilakukan oleh Paslon Ubaid-Anjas di tiap-tiap desa yang disinggahi disambut dengan penuh haru dan tangisan oleh pendukung dan simpatisan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKPI Kecamatan Wasile Timur, Ustad Abu Muid, pada Cerminhalmahera.com, Selasa (22/9).

Dihadapan pendukung dan simpatisan serta pengurus partai pengusung, Ubaid meminta agar saling bergandeng tangan antara satu dan yang lain, jangan saling menghujat, berfitna dan saling menghargai dalam perbedaan. “Sebab Ubaid-Anjas adalah palson berpolitik santun dan itu sudah menjadi komitmen,”  kata Ubaid.

BACA JUGA  Bawaslu Haltim Ingatkan Paslon Agar Tidak Kampanye Di Luar Jadwal KPU

Pantauan Cerminhalmahera.com, setelah sirahtuhrami di desa-desa di Kecamatam Wasile Selatan, calon Bupati Haltim Ubaid Yakub melanjutkan perjalanan di desa Subaim Kecamatan Wasile, dan lanjut ke Maba. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here