Usai Hadiri Perkawinan, 2 Warga Halteng Dan 1 Warga Haltim Dikabarkan Meninggal

8346

Salah Satu Korban Saat Berada di Puskesmas SubaimĀ 


MABA, CH- Nasib naas menimpa sebuah mobil pic up warna hitam yang ditumpangi keluarga pengantin. Mobil tersebut mengalami kecelakaan dan dikabarkan 3 orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun media ini, korban yang dikabarkan meninggal yakni 2 orang warga Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yakni, Ainun Goloi (IRT), asal Desa Gemia, Nurjana (IRT) Desa Tepeleo dan 1 orang warga Halmahera Timur (Haltim) asal Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba, Faradillah Abubakar (Mahasiswi).

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan Trans Halmahera, di Desa Nanas Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur, sekitar Pukul 13.00 WIT (siang tadi), Minggu (13/6/2021).

Menurut salah satu sumber di lapangan, Mobil Pic Up itu datang dari arah Ekor menuju Subaim. Dalam perjalanan, sebuah mobil Dum Truk warna kuning dari arah yang sama hendak melambung mobil Pic Up, entah bagaimana langsung terjadi kecelakaan. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Subaim.

“Mobil truk mau lambung mobil pic up, tiba-tiba ada mobil dari arah depan (berlawanan) sehingga mobil truk langsung patah stir dan terjadi kecelakaan,” kata sumber yang namanya tidak mau dikorankan.

BACA JUGA  Diduga Soal Cinta, Tahanan Lapas Tobelo Tewas Gantung Diri

Mobil pic up sendiri diketahui membawa rombongan usai menghadiri acara perkawinan Kasim Abd. Wahab dan Nurmaya Sofyan di Desa Ekor Kecamatan Wasile Selatan.

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikwan ikut membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan resmi karena pihaknya sementara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Ia benar, anggota saya sementara masi turun ke lapangan,” kata Ikwan singkat melalui sambungan telpone. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here