Tabrakan Maut Di Halut, Dua Warga Jailolo Tewas Ditempat

433

Tabrakan Maut di Halut (Foto: Rustam CH)


TOBELO, CH – Dua orang warga Tauro Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tewas di tempat, saat bertabrakan. Peristiwa ini terjadi Sabtu, (20/3) pukul 11:30 Wit di Jalan Umum Trans Halmahera tepatnya di Desa Tiowor  Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara.

Kasubag Humas Polres Halut, AKP Mansyur Basing menjelaskan, korban meninggal DK (18 ) berboncengan dengan RS (16) warga Desa Tauro Kecamatan Jailolo menggunakan Sepeda Motor Honda Revo DG 2465 XXY, bertabrakan dengan sebuah Dum Truk yang dikendarai oleh Alfis Kulape (45) warga Desa Daru Halmahera Utara.

Lanjut Mansyur, DK dan RS yang memakai helm namun tidak dilengkapi SIM dan STNK itu melaju dari arah Utara menuju kearah Selatan atau dari Kao menuju ke Jailolo. Saat sampai di bengkel Kobok desa Tiowor, keduanya berhentti kemudian melanjutkan perjalanan.

Sekitar pukul 11:25 Wit pengendara melanjutkan perjalanannya, saat di tikungan pengendara dengan kecepatan tinggi sehingga masuk ke jalur kanan, tiba-tiba, datang mobil Hino Dumper Truck yang dikendarai Alfis Kulape yang dilengkapi surat kendaran ini dari arah selatan sehingga terjadi tabrakan. Pengendara motor yang berboncengan ini jatuh dan tergilas mobil Dumper Truc.

BACA JUGA  Ini Kronologis, 2 Warga Halteng Dan 1 Warga Haltim Meninggal Dunia Usai Hadiri Acara Perkawinan

“Akibat dari Peristiwa Kecelakaan lalulintas tersebut sehingga pengendara sepeda motor dan orang yang di boncengnya Meninggal Dunia di tempat,”kata Mansyur.

Masyur menabahkan, petugas telah mengamankan TKP dan mengantar korban ke Puskesmas untuk dilakukan Ver-visum, serta mengamankan barang bukti. (Red)

Rustam gawa

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here