Tendang Bola di HUT ke 17 Desa Wayafli, Ini Yang Diharapkan Ubaid Yakub

Hi. Ubaid Yakub Saat Menendang Bola ke Mulut Gawang

HALTIM, CH– Bupati Halmahera Timur, Hi. Ubaid Yakub secara resmi membuka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 Desa Wayafli, Kecamatan Maba yang ditandai dengan tendangan bola ke mulut gawang.

HUT Desa Wayafli kali ini dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, beberapa diantaranya bola kaki usia dini, bola kali putri dewasa dan kesenian.

Dalam sambutanya, Ubaid berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Bermain sportifitas dan fair play.

“Jangan sampai hanya bola kaki kita malah menjadi musuh, hubungan kita menjadi renggang. Yang kalah harus legowo dan yang menang tetap untuk merendah,” harap Ubaid,
di lapangan Manggustang Desa Wayafli, Jumat (27/10).

Menurut bupati, kalah menang hal biasa dalam pertandingan. Kepada para penonton atau suporter agar tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi. Dalam kesempatan itu, secara kelembagaan Ubaid Memberikan Bantuang Rp. 15 juta ke panitia pelaksana.

Kepala Desa Wayafli, Yehuda Goeslaw berharap, agar masyarakat tetap menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Mari bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Semoga HUT ini bisa menjadikan seluruh masyarakat Desa Wayafli bisa menjaga kekompakan,” harapnya.

Hadir dalam acara pembukaan ini, Camat Maba Yohanis Tahalele, Asisten I Nasrus Konoras, Asisten III Vera Lumare, Kadispora
Niksen Malicang, Kadis Kesehatan Abdullah Yakub, Staf Ahli Bupati dr.Muh.Nasir, Kadis Pertanian Din ajision, Kadis Parawisata Mukhtar Hi. Muhammad.

Mewakili Kapolsek Maba, Aiptu M.Wildan, Kades Buli Asal Sardin bawang, Kades Gamesan Edy Nikiyuluw serta Kades Tewil Renyan Malicang.

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

Show More
Back to top button