Kapolres dan Camat Maba Pantau Langsung Vaksinasi di Gedung Putih

94
Kapolres Haltim Saat Pantau Vaksinasi di Gedung Putih

BULI, CH – Kapolres Halmahera Timur, Akbp. Edy Sugiharto  dan Camat Maba, Johannis Tahalele ikut memantau pelaksanaan  vaksinasi yang berlangsung di di Gedung Putih, Desa Geltoli Kecamatan Maba, Rabu (15/9/2021).

Dalam pemantauanya, kapolres memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Maba yang sudah dengan sendirinya mulai punya kesadaran. Ini dibuktikan dengan setiap pelaksanaan vaksin, ratusan warga baik ana-anak usia 12 tahun ke atas hingga TNI-Polri datang antri untuk vaksin.

“Sampaikan salam kepada teman, sahabat, orang tua atau anak yang berumur 12 tahun ke atas yang belum di vaksin agar datang ke Gedung Putih Desa Geltoli untuk melakukan vaksinasi pada tahap berikutnya,” harapnya.

Camat Maba, Saat Pantauan Vaksinasi di Gedung Putih

Harapan yang sama juga disampaikan langsung oleh Camat Maba, Johannis Tahalele. Dia berharap agar masyarakat bersama-sama dengan pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Corona yaitu dengan melakukan vaksin, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker, cuci tangan, serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Warga di Kecamatan Maba harus hidup sehat,” ujarnya.

Jumlah peserta vaksin di Gedung Putih kali ini, 256 orang. Terdiri dari Vaksin Sinovac tahap I untuk anak 28 orang dan dewasa 56 orang. Vaksin Sinovac tahap II untuk anak 28 orang dan dewasa 144 orang. Serta Vaksin Astrazeneca 23 orang dari anggota Polri.

BACA JUGA  Proyek Air Bersih Rp. 7 M Di Wasile Tengah Semakin Tidak Jelas

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here