Ketua PDIP Malut Tegas Dukung Capt. Ali Ibrahim Calon Gubernur 2024

159

Suasana Acara Silaturahmi

TIDORE, CH – Ketua DPD PDI- Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen menegaskan mendukung Capt. Ali Ibrahim sebagai Calon Gubernur Maluku Utara di 2024 mendatang.

Ketegasan dukungan ini disampaikan Muhammad Sinen, dihadapan keluarga besar Masyarakat Kelurahan Gurabati pada acara Silaturahmi pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Maluku Utara Capt. Ali Ibrahim dan Santrani Abusama (Ali – Saja) dan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (Masi -Aman), Jumat (6/1/2023) malam tadi.

Dihadapan masyarakat Gurabati, Muhammad Sinen berjanji akan memperjuangangkan Capt.Ali Ibrahim menjadi Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

“Saya berjanji bahwa akan konsisten dengan janji itu memperjuangkan pasangan Ali- Saja, dan akan menjaga Ali Ibrahim sampai mati,”janji Muhammad.

Muhammad mengaku, merasa berat berpisah dengan Capt. Ali Ibrahim dalam memimpin pemerintahan Kota Tidore saat ini. Jika undang-undang mengiyakan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini tidak ada batasnya, maka dirinya siap jadi Wakil selamanya untuk Capt. Ali Ibrahim.

BACA JUGA  Hanura Resmi Usung Din-Anjas Di Pilkada Haltim 2020

“Tapi lagi-lagi karena undang-undang membatasi itu, maka dengan senang hati saya akan siap memperjuangkan beliau sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara di 2024,” kata Ayah Erik panggilan akrabnya.

Untuk itu, dirinya meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Gurabati untuk mengantarakan Capt.Ali Ibrahim sebagai Gubernur Maluku Utara.

“Karena Gurabati-lah yang menjadi dasar untuk mengantarkan beliau ke Gosale puncak di 2024 nanti,”ungkapnya.

Calon Wali Kota Tidore Kepulauan ini juga menyatakan sikap menjadi ketua tim pemenang Capt.Ali Ibrahim dan Santrani Abusama pada Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here