TNI Salut Sosial Masyarakat Momole

495

Wakil komandan Pos Enam Desa Waci, Riky Sanjaya.

MABA,CH – Pihak  TNI Pos Enam Yonif 734 Satria Nusa Samudra mengakui kehidupan sosial masyarakat di Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) penuh keramahan baik dari segi komunikasi maupun keagamaan.

Wakil komandan Pos Enam Desa Waci, Riky Sanjaya, saat melakukan pengawalan Musdes RKPDES di Desa Momole mengaku, sudah 5 bulan menjalankan tugas negara di Maba Selatan, dirinya melihat tingkat silaturahmi dan ukhua islamiya di Maba Selatan sangat luar biasa.

Riky  juga mengangkat jempol ke hadapan peserta Musdes sebab begitu hebat dan luar biasanya keramahan warga setempat. “Saya salut dan akui di Maba Selatan khususnya Desa Momole tingkat silaturahmi masyarakatnya luar biasa sosialnya, komunikasinya,apalagi dengan kedatangan kami di sini sangat menyambut baik apalagi bapak kadesnya,”puji Riky, disela-sela sambutanya. 

Di akhir sambutanya, Riky juga mengakui Desa Momole telah mengalami perubahan ke arah yang jauh lebih maju. “Desa Momole sangat berkembang jauh kurang lebih 80 persen sangat berubah jauh,” akunya. (Red)

BACA JUGA  Jaga Kantibmas, Polsek Maba Gelar Patroli SAGU

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here