Turnamen Sepak Bola Maiteng Cup Resmi Ditutup, Torpedo FC Keluar Sebagai Juara

Kepala Desa Maitara tengah Muhlis Malagapi Saat Memberikan Sambutan

TIDORE, CH –  Turnamen Sepakbola Miteng Cup secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Maitara tengah, Mulis Malagapi  yang berlangsung di lapangan Desa Maitara tengah Kecamatan Tidore Utara, Minggu (2/6/2024).

Penutupan Turnamen Sepak Bola Maiteng Cup diawali dengan laga eksibisi antara Pemdes Maiteng berhadapan dengan  dosen Universitas Nuku dengan hasil akhir imbang 1-1.

‌Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Maitara Tengah, Muhlis Malagapi  mengatakan atas nama pemerintah desa, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakkan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai,” tutur Muhlis Malagapi.

Muhlis juga Secara khusus  menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara, terutama mahasiswa KKN Universitas Nuku angkatan 2020 dan pemuda Desa Maitara tengah serta seluruh warga masyarakat atas kerja keras dan kerja sama sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

Muhlis juga mengatakan akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi  lebih penting yaitu sebagai media untuk memperkuat tali silahturahmi dan saling menghargai antara sesama.

“Marilah kita jadikan ajang sepak bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita menjadi solid,” kata muhlis.

Sementara itu Ketua Panitia Arifin Hamid dalam laporannya  menyampaikan Turnamen Sepak Bola Maiteng Cup tahun 2024 merupakan sebuah kompetisi terorganisasi di mana sejumlah tim berpartisipasi dalam sebuah pertandingan yang bertujuan untuk membangun dan mengembangkan minat serta bakat generasi muda di bidang olahraga.

Khususnya sepak  bola, Turnamen Miteng Cup tahun 2024 di ikuti oleh 9 tim untuk dewasa dan 4 team untuk anak-anak perwakilan dari desa Maitara tengah, Maitara Utara, dan juga Maitara selatan.

“Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Ampera Cup tahun 2024 ini yang keluar sebagai juara I adalah Torpedo FC  usai menumbangkan tim RTDU FC dengan skor akhir 4-2 sehingga Torpedo FC berhak mendapatkan bonus piala tetap dan bonus uang pembinaan sebesar Rp.7 juta,” sebut Arifin. (Uca)

Show More
Back to top button