Wakil Bupati Halbar Lantik 88 Pejabat

109
Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhammad Saat Lantik Puluhan Pejabat

HALBAR, CH- Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), melalui  Wakil Bupati, Djufri Muhamad melantik puluhan pejabat administrator, pengawas dan camat. Para pejabat yang dilantik ini diharapkan bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Sebanyak 88 pejabat ini dilantik pada, Kamis (23/9/2021) di Aula Bidadari Lantai I Kantor Bupati. Pejabat yang dilantik ini diantaranya adalah, eselon III a 3 orang, eselon III b 2 orang, eselon IV 79 orang dan Eselon IV b 4 orang.

Wakil Bupati  Halbar, Djufri Muhamad dalam sambutanya mewanti-wanti agar puluhan pejabat yang baru dilantik itu jangan main-main dengan jabatan yang telah diberikan.

“Tunjukan kinerja yang baik kepada publik, sehingga bisa dinilai kabinet-kabinet di kepemimpinan saya dengan bupati saat ini hingga di masa akhir periode itu baik,” ujarnya.

Djufri berpesan, dalam menjalankan tugas agar tetap komitmen dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tingkatkan kedisiplinan kerja, etos kerja dan profesionalisme dalam kerja maupun meningkatkan perilaku yang baik untuk saling menghargai antara satu dengan yang lain, antara atasan dan bawahan.

BACA JUGA  Sekda Halbar Lantik 4 Pejabat

“Tetapi yang paling terpenting adalah pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat aman, adil dan sejahtera,” pesanya.

Riko Noho

Editor : Riko Noho
Editor : Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here