Jalin Silaturahmi, Kejari Halbar Gelar Coffe Break Bersama Pers

185

Acara Koffe Break (Foto: Istimewa)


HALBAR, CH- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara (Malut), menggelar Coffee Break dengan insan Pers yang bertugas di Halbar. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi untuk kedua lembaga tersebut.

Acara yang berlangsung di Room Kejari Halbar, pukul 14.00 WIT, Senin (1/3/2021) dihadiri langsung oleh Kepala Kejari, Salomina Mayke Saliama  didampingi kepala seksi (Kasi Intel), Rinto Hasan dan Kasi Pidsus, Galih Martino serta para pegawai Kejari.

Kepala Kejari Halbar, Salomina Mayke mengatakan, kegiatan Koffe Break ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri bersama insan pers, segaligus menjadi momen spesial di 2021 ini.

“Selama ini memangnya kami membangun jarak dengan wartawan, membatasi ruang gerak wartawan. Bukannya saya tidak mau menyampaikan pernyataan, tapi yang saya inginkan disini membangun kerja yang humanis,” kata Solamina dalam acara tersebut.

Menurutnya, struktur jabatan dan fungsi Kejari Halbar secara utuh seperti Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku Utara. Dimana corong atau humasnya adalah Kasi Pinkum. Sementara untuk Kejari Halbar humasnya ada di Kasi Intel.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Halbar Usulkan Anggaran  ke Kemendikbud-Ristek 21 Miliar

“Jadi kepada awak media (wartawan) jika kordinasi kasus Pidana Umum dan Pidana Khusus berhubungan langsung dengan Kasi Intel,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun memiliki khidmat ini berjalan aman dan lancar. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here