Kemenag Halbar Lantik Pejabat Eselon IV

187

Kemenag Halbar Saat Lantik Pejabat Eselon IV (Foto: RIiko CH)


HALBAR, CH- Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara melantik sejumlah pejabat eselon IV. Pelantikan dan sumpah jabatan ini bertempat di Aula Kantor Kemenag, Jumat (19/2/2021).

Pejabat eselon IV yang dialntik itu diantaranya, Saiful Albaar S.Pdi dengan jabatan bidang penyelenggara Zakat Wakaf dan Sidik Syawal, jabatan kepala urusan Tata Usaha (TU) MTs Negeri Halbar.

“Kami berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar selama masa tugas yang nantinya diduduki dapat memberikan sumbangsi pemikiran dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN atau pejabat di wilayah kementerian agama,” harap Kasubag TU Kemenag Halbar, Muhcdar Mustafa.

Dijelaskan, pergantian jabatan itu berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Agama Nomor. B-93/kw 27-1kw 27-/KP-07-6/02/2021 tanggal 16 Februari 2021.

Selama memangku jabatan, para pejabat yang baru dilantik itu akan mendapat tunjangan jabatan struktural. Untuk jabatan penyelenggara Zakat Wakaf sebesar Rp 490.00 dan Kepala Urusan TU MTs Negeri sebesar Rp 360.000.

BACA JUGA  BAPPEDA Halbar Sebut 4,26 Persen Bangunan Sekolah Rusak Total

“Sebagaimana hal ini berdasarkan Peraturan Presiden nomor 26 tahun 2007 dan Peraturan Presiden nomor 73 tahun 2007,” ucapnya.

Hadir dalam acara pelantikan itu diantaranya, para pejabat eselon IV para kapala KUA, para Kepala Sekola MTS dan para ASN lainya. (Red)

Riko Noho

Reporter: Riko Noho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here