Baliho Disobek, Simpatisan  M. Azi Safruddin Tanggapi Dengan Santai

 

Baliho Milik M. Azi Safruddin Yang Disobek

HALUT, CH – Baliho milik calon DPRD Kabupaten Halmahera Utara, M. Azi Safruddin terlihat rusak. Baliho tersebut diduga sengaja dirobek oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Baliho yang dirobek itu terpampang di Daerah Pemilihan (Dapil) III, Desa Bobawa Kecamatan Malifut. Bukanya menuai kecamatan, simpatisan M. Azi Safruddin justru membalas sobekan itu dengan tulisan kalimat “terima kasih” di bagian bawah sobekan baliho tersebut.

“Kami tidak terpancing atas tindakan pengrusakan baliho. Kami simpatisan M. Azi adalah orang-orang yang saling menghargai. Kalaupun memang itu niat mereka (oknum yang merobek baiho) untuk menyudutkan pihak Azi, seharusnya lebih dewasa bertindak, bukannya harus merusaki Baliho Azi Safruddin,”kata Sudarno Limatahu,  Simpatisan Azi kepada media ini, Selasa 19/12/2023).

Menurut Sudarmo, aksi pengrusakan baliho milik M. Azi Safruddin merupakan tindakan panik oleh oknum tertentu yang ingin menjatuhkan elektabilitas M. Azi yang semakin hari, semakin kuat.

“Kehadiran Balliho milik M. Azi di Desa Bobawa, membuat elektabilitas jagoan kami , M. Azi sangat kuat. Ini yang menjadi ketakutan para oknum tertentu,” ujar Sudarno.

M. Azi Safruddin saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, pengrusakan baiho miliknya itu tidak perlu dibesar-besarkan.

“Sebab semua akan menghadapi proses demokrasi ini baik itu yang sifatnya positif maupun yang negatif,” ujar M. Azi.

Ia bahkan sangat berterimakasih kepada semua simpatisannya yang tidak mengambil langka gegabah, mengenai baliho yang disobek. Ia pun mengingatkan kepada simpatisan dan pendukungnya agar tetap memperkuat kekuatan. Jangan muda terprofokasi yang dapat memperpecah hubungan antar sesama.

“Tim saya menuliskan ucapan terima kasih dibaliho sebagai bentuk agar oknum tersebut sadar, saling mengharagai dalam demokrasi untuk menciptakan pemilu yang baik dan menggambarkan pemimpin yang baik. Insya Allah kita berada dalam satu barisan, yaitu barisa kemenangan,” tukas, M. Azi caleg nomor urut 4 dari PKS tersebut. (Bro)

Show More
Back to top button