Welhelmus Berikan Dukungan Ke Ubaid-Anjas

885

Silaturahmi Ubaid Yakub Bersama Pimpinan Partai di Kediaman Welhelmus Tahalele (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub-Anjas Taher bersilaturahmi ke mantan bupati Haltim, Welhemus Tahalele. Silaturahmi itu tak lain, yakni meminta dukungan dari mantan orang nomor satu di Haltim tersebut.

Ubaid yang didampingi oleh pimpinan partai koalisi ini akhirnya mendapat dukungan dari Welhelmus yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Maluku Utara dari Partai Hanura. Dengan demikian Welhelmus siap memberikan dukungan sesuai dengan arah partai yang mengusung Ubaid-Anjas.

“Sebab partai saya (Hanura) juga mengusung calon bupati dan wakil Bupati Ubaid dan Anjas, maka saya tetap tunduk pada perintah partai serta siap memenangkannya,” kata Welhelmus, saat dikunjungi Ubaid beserta pimpinan paratai di kediamanya di Desa Geltoli, Minggu (27/9/2020) malam tadi.

Welhemus siap berkampanye sesuai jadwal, yang ditentukan oleh KPU Haltim. Namun saat ini dirinya masih menunggu surat cuti dari Pimpinan DPRD Malut. “Saya turun mengajak keluarga dan simpatisan untuk menangkan Ubaid-Anjas,” janjinya.

BACA JUGA  Hasanuddin Ladjim Optimis, Paslon TIVA Menang Di Pilkada Haltim

Dengan adanya dukungan dari Welhelmus, para tim pemenang Ubaid-Anjas akan memenangkan pertarungan di 9 Desember nanti. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here