5 Kali Tertangkap Polisi, Jupe Terus Edarkan Miras

514
Jupe Saat Diamankan di Kantor Polisi

MABA, Ch– Samargandi Samsudin alias Jupe tampaknya belum juga kapok. Pasalnya, sudah berulang kali tertangkap polisi karena menjual minuman keras (miras), Jupe masi tetap saja mengedarkan barang haram tersebut.

Buktinya, warga Ujung Pandang Makasar ini, Senin (29/7/2019) kembali diamankan pihak kepolisian dari Polsek Maba Selatan Polres Halmahera Timur (Haltim) Propinsi Maluku Utara karena kembali mengedarkan miras.

Berdasarkan data dari Polsek Maba Selatan, Jupe yang berdomisili di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba ini sudah 5 kali berurusan dengan pihak kepolisian dengan kasus yang sama.

Jupe kembali diamankan, di salah satu indekost di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba dengan barang bukti 19 kantong miras. Miras tersebut disembunyikan dalam semak-semak seputaran indekost.

Anggota piket yg dipimpin oleh ka jaga Bripka Martino mendatangi pelaku dan berhasil menemukan barang haram tersebut. Selanjutnya barang bukti bersama Jupe diamankan di Kantor Polisi untuk dimintai keterangan.”Kepada pelaku diberikan nasehat dan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,”Kata Kapolsek Maba Selatan Ipda M. Thoha Alhadar, S.Sos.

BACA JUGA  Seorang Ibu Tewas Ditempat, Setelah Ditabrak Pelajar Di Wasile

Kapolsek berharap, agar Jupe memiliki kesadaran untuk tidak lagi menjalankan bisnis haram tersebut, karena barang haram tersebut merupakan pemicu permasalahan yang terjdi di masyarakat. “Kepada masyarakat diharapkan membantu Polri agar terus melaporkan masaalah yang terjadi di masyarakat,” harapnya. (Ady)

Reporter: Saiful Abdurahman

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here