Di Desa Minamin, Paslon TIVA Disambut Meriah

777

Penyambutan Paslon TIVA Di Desa Minamin


WASILE, CH- Antusias warga di Desa Minamin Kecamatan Wasile Selatan dalam menjemput pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango sunggu mengagumkan.

Paslon dengan Jargon TIVA Kemakmuran ini disambut dengan pengalungan bunga dan tarian cakalele. Tak tanggung-
tanggung paslon TIVA juga tak mau kalah ambil bagian untuk cakalele.

Lebih mengagumkan, paslon ini diarak-arak oleh ratusan warga dengan kursi menuju tempat acara kampanye terbatas yang berlangsung, Senin (12/10/2020) dengan teriakan yel-yel “hotu ye” yang oleh warga secara kompak.

Antusias Warga Di Desa Tabanalow

Antusias warga menghadiri acara kampanye terbatas juga terlihat di tempat-tempat kampanye lainya seperti di Desa Tabanalou yang dilaksanakan pada, Sabtu (10/10) malam. Di desa ini warga terlihat membludak hingga tumpah ke jalan lintas.

Hal yang sama juga terlihat di Desa Binagara dan Desa Ino Jaya. Di Desa Ino Jaya, tampak terlihat sibua tak mampu menampung warga hingga tumpah ruah ke jalan-jalan hingga ke teras rumah warga.

BACA JUGA  PAN Terbitkan Dua Rekomendasi Untuk Samsul Baba Dan Musa Djalaluddin

Di Desa Minamin, hadir sebagai Jurkam, Istatin Abbas, selaku pelaku ekonomi kerakyatan Maluku Utara dan Arivin Gawa perwakilan Suku Togale.

Dihadapan ratusan warga, Calon Bupati Noverius A. Bulango meminta ke warga Minamin agar pada 9 Desember 2020 jangan terpengaruh dengan iming-iming politik uang yang dilakukan oleh Paslon lai. “Mari bapak ibu sekalian, pada perayaan Natal di Bulan Desember ini jadikan sebagai kado untuk diberikan ke saya di tanggal 9 nanti,” ajak warga yang disambut tepuk tangan secara kompak.

Sementara itu, Calon Bupati Hi. Thaib Djalaluddin dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa kehadiran mereka berdua tidak akan mebeda-bedakan golongan, suku maupun kelompok- kelompok tertentu. “Kami akan menyatukan semua suku yang ada, karena semuanya adalah warga Haltim yang sama di hati kami,” ujar Hi. Thaib.

Antonius Toeng, warga setempat dihadapan Paslon TIVA mengingatkan, agar terpilih nanti Visi-Misi yang sudah disampaikan agar dapat dibuktikan. “Karena sudah banyak Visi-Misi yang tidak ditepati, kami yakin dan percaya Paslon TIVA tidak akan mengkhianati Visi-Misi yang sudah disampaikan, hidup TIVA,” teriak Antonius. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here