Melalui Reses, H. Ibrahim Janji Bakal Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

136
H. Ibrahim Saat Menggelar Reses di Desa Saketa

SOFIFI, CH – Melalui program reses DPRD Propinsi Maluku Utara masa sidang ke III tahun 2021. Para wakil rakyat ini turun mengunjungi warga di daerah pemilihan mereka masing-masing, salah satunnya adalah H. Ibrahim.

H. Ibrahim memilih mengelar reses di daerah pemilihan IV Kabupaten Halmahera Selatan. Dihadapan masyaraka Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, H. Ibrahim, berjanji akan menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh warga di saat reses yang berlangsung, Rabu ( 29 /9/2021).

“Saya selaku anggota DPRD propinsi daerah pemilihan Halsel siap menjembatani hal ini pada pemerintah propinsi sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat. Kami selaku DPR adalah sampah dan penyambung lidah masyarakat,” ujarnya.

Aspirasi yang disampaikan oleh warga diantaranya, masaalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan jembatan serta perikanan yang selama ini dinilai tidak berjalan sesuai harapan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, H. Ibrahim ikut naik pitam setelah mendengar adanya keluhan dari masyarkata terkait pembangunan Masjid yang dijanjikan oleh Dinas Perkim Pemprov Maluku  Utara pada 2020 lalu. Menurut warga, Dinas Perkim bernjanji akan memberikan bantuan ke dua Masjid yang ada di Desa Saketa. Bahkan salah satu  staf Dinas Perkim  telah mengambil data Masjid.

BACA JUGA  Diam-Diam Posko AMAN Jilid II Di Tikep Manfaatkan Listrik Masjid

“Ini tentunya sudah melakukan pembohongan besar -besaran pada masyarakat, apalagi ini menyangkut tempat ibadah yang tentunya menjadi pusat perhatian bagi pemerintah. kalau sudah janji harus ditepati, jangan melakukan hal yang tak pantas dilakukan, saya bakal ketemu dengan kepala Dinas Perkim agar dapat diselesaikan janji tersebut,”tegasnya.

Reporter: Yud
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here