Usai Dilantik Sebagai Kades Buli Asal, Asur Gueslaw  Disambut Warga Dengan Kalungan Bunga

572
Asur Gueslaw Bersama Istri Saat Dikalungi Bunga

HALTIM, CH- Warga Buli Asal di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tampak gembira dengan dilantiknya Asur Gueslaw sebagai kepala desa baru di desa tersebut. Ini dibuktikan dengan adanya pengalungan bunga terhadap Asur bersama istri usai pelantikan.

Asur bersama istri yang turun dari mobil usai dari acara pelantikan itu langsung di arak menuju Kantor Desa dan disambut oleh pegawai pemerintah. Setelah itu sang pemimpin desa ini diarak menuju kediamanya di Desa Buli Asal. Tidak hanya pengalugan bunga, Asur bersama istri juga disambut dengan tarian cakalele dan lalayon. Meskipun sederhana, suasana penjemputan ini tampak haru.

Asur Gueslaw Bersama Istri Disambut Tarian Cakalele dan Lalayon

Asur dilantik bersama 33 kepala desa lainya, oleh Wakil Bupati Haltim, Anjas Taher di Aula Kantor Bupati, di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba, Senin (31/1/2022).

“Terima kasih kepada masyarakat Buli Asal yang mana masih menberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin desa Buli Asal selama 6 tahun kedepan,” ucap Asur

Kepada semua elemen masyarakat Desa Buli Asal, Asur meminta untuk bersama-sama membangun Desa Buli ke depan yang lebih baik, terutama kesejahteraan masyarakat. Dia juga berjanji akan transparan dalam penggunaan anggaran.

BACA JUGA  Masalah Pemalangan Jalan Menuju Pabrik Milik PT. Antam Semakin Rumit

“Kepada masyarakat Buli Asal bahwa tidak ada lagi namanya perbedaan, yang ada hanyalah persatuan” untuk itu mari kita bersama-sama untuk mengawal program desa kedepan,” ajaknya.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here