BIN Haltim Kembali Gelar Vaksin Sekaligus Salurkan Bantuan Alat Tulis ke Siswa SD

364
Kaposda BIN Haltim, Ronggo Warsito Saat Memantau Proses Vaksinasi

HALTIM, CH- Badan Intelijen Negara (BIN) terus mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara misalnya, BIN tampak tidak mengenal lelah untuk mengejar target vaksinasi.

Buktinya, setelah melakukan vaksinasi di sejumlah  tempat, BIN kembali melakukan vaksinasi  massal untuk tingkat pelajar usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SD GMIH BULI, Desa Buli, Kecamatan Maba, Selasa (11/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Kaposda BIN Haltim, Ronggo Warsito ikut menyalurkan bantuan ke para siswa diantaranya Buku Tulis, Pensil, Pulpen, Penghapus, Mistar Penggaris, Susu Kental Manis, Kopi Susu dan Mie ke 150 peserta vaksin.

Kaposda BIN Haltim, Ronggo Warsito Saat Menyalurkan Bantuan Alat Tulis ke Siswa

“Vaksinasi kepada Pelajar ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memberantas Covid 19,” kata Ronggo Warsito.

Lanjut Ronggo, kedepan BIN akan menargetkan capaian vaksinasi sekitar 70 % untuk di wilayah Halmahera Timur. Kepeda para pelajar, Ronggo meminta  bagi yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi untuk kekebalan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari Virus Covid 19.

Sementara itu, Kepala SD GMIH, Barbalina Kaitoly S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah ikut menyalurkan bantuan berupa alat tulis ke anak didiknya, serta instansi terkait yang  bersama-sama menggelar vaksinasi di sekolah yang ia pimpin.

BACA JUGA  PT. INJ PHK Karyawan, PT. Antam Diam-Diam Minta Perusahaan Itu Kembali Rekrut Karyawan

“Terima kasih banyak atas bantuanya,” ucap Barbalina.

Vaksin kali ini melibatkan Polsek Kecamatan Maba, Polres Haltim, Koramil 1505-04 Maba dan Pos TNI AL Maba yang didampingi langsung oleh AKP La. Imbar dan pihak puskesmas setempat. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here