BIN Terus Genjot Vaksinasi Covid-19 Di Halmahera Timur

412
Ronggo Warsito, Kaposda BIN Haltim Saat Memantau Vaksinasi Massal di Pandopo Jiko Mobon

HALTIM, CH- Upayah pemerintah untuk memberantas Covid-19 terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dukungan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Lembaga ini terus memberantas virus mematikan itu dengan cara menggenjot vaksinasi Covid-19 kepada warga.

Di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) misalnya, BIN terus berperan aktif untuk memberantas penyebaran Covid-19. Terbukti, setelah melakukan vaksinasi ke sejumlah tempat, BIN kembali melakukan vaksinasi massal untuk kelompok anak usia 12 tahun sampai  50 tahun di Pandopo Jiko Mobon Kecamatan Kota Maba, Kamis (2/12/2021).

Foto Bersama Instansi Yang Terlibat Dalam Vaksinasi Massal di Pandopo Jiko Mobon

“Vaksinasi massal yang dilakukan ini melibatkan KNPI Haltim, Dinas Kesehatan, TNI/Polri/ dan Puskesmas Kota Maba dalam rangka membantu pemerintah untuk memberantas Covid 19,” kata Ronggo Warsito, Kaposda BIN Haltim

Lanjut Ronggo, kedepan BIN akan menargetkan capaian vaksinasi sekitar 100 persen ke masyarakat Haltim yang belum melakukan vaksinasi. Ronggo ikut mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi segera vaksinasi untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“BIN juga menyalurkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum. Sebab total sasaran yang ditetapkan dalam vakinasi mssal ini sebanyak 200 warga,” ujarnya.

BACA JUGA  Pengurus PABPDSI Kecamatan Maba Resmi Dilantik
Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here