BIN Terus Kejar Target Vaksinasi Covid-19 di Halmahera Timur.

150
Ronggo Warsito, Kaposda BIN Halmahera Timur Dan Iptu Laimbar Saat Dampingi Proses Vaksinasi

HALTIM, CH– Badan Intelijen Negara (BIN) terus mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara misalnya, BIN tampak tidak mengenal lelah untuk mengejar target vaksinasi.

Buktinya, setelah melakukan vaksinasi di sejumlah  tempat, BIN kembali melakukan vaksinasi  massal untuk kelompok anak usia 12  sampai 50 tahun, yang bertempat di Pos Polisi Desa Sailal dan Desa Buli Karya di Kecamatan Maba, Rabu (19/12/2021).

Ronggo Warsito Saat Salurkan Sembako ke Peserta Vaksin

“Vaksinasi kepada masyarakat ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memberantas Covid 19,” kata Ronggo Warsito, Kaposda BIN Halmahera Timur.

Lanjut Ronggo, kedepan BIN akan menargetkan capaian vaksinasi sekitar 70 % untuk di wilayah Halmahera Timur. Kepada masyarakat, Ronggo meminta  bagi yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi untuk kekebalan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari Virus Covid 19.

Dalam kesempatan itu pihak BIN juga memberikan bantuan sembako kepada 102 warga, sesuai jumlah target penerima vaksin. Vaksin kali ini melibatkan Polsek Kecamatan Maba yang didampingi langsung oleh Iptu La Imbar dan pihak puskesmas setempat.

BACA JUGA  Geo Tube PT. Antam Berjalan Efektif

“Total sasaran yang ditetapkan sebanyak 102  warga menerima vaksinasi sesuai data yang divaksinasi massal melalui Vaksin Prizer dan Sinovac,” ujarnya.

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here