Bupati Edi Langkara Tutup Momole Cup II, Bupati Haltim Tak Kelihatan

486

Bupati Edi Langkara Saat Berpose Dengan Pemuda Momole di Acara Penutupan Momole Cup II

HALTIM, CH- Open Turnament Momole Cup II 2021 di Desa Momole Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) berakhir. kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Bupati Tetangga (Halmahera Tengah), Edi Langkara.

Kehadiran Bupati Halmahera Tengah bersama rombonganya disambut meriah oleh warga Momole dan sekitarnya, saat memasuki Lapangan Moleu, Sabtu (29/1/2022).

Puluhan pemuda Momole relah mengecat tubuh mereka dengan cat warna kuning sebagai simbol warna Partai Golkar. Di bagian perut mereka bertuliskan “EDI LANGKARA ELANG HALMAHERA.” Edi Langkara diundang bukan atas nama bupati melainkan sebagai Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Bupati Halteng, Edi Langkara Saat Memberikan Sambutan di Acara Penutupan Momole Cup II

Sementara itu, Bupati Haltim, H. Ubaid Yakub berserta pejabat teras lainya yang seharusnya ikut menhadiri kegiatan tersebut tak kelihatan batang hidung.

Belum diketahui alasanya, kenapa orang nomor satu di Pemkab Haltim ini tidak hadir dalam acara penutupan iven bergengsi tersebut.

Kepala Bagian Dokumentasi dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Haltim, Yusuf Thalib saat dikonfirmasi, via pesan WhatsApp belum memberikan keterangan. Konfirmasi yang sama juga belum juga di balas oleh Ketua Panitia Momole Cup II, Rasid.

BACA JUGA  11 Peserta Gugur Seleksi PPK Haltim

Edi Langkara saat memberikan sambutan mengatakan, selain diundang oleh panitia, dirinya mengahdiri acara ini juga sudah meminta ijin kepada Bupati Haltim.

“Kehadiran saya ini sudah meminta ijin ke Bupati Haltim Ubaid Yakub,” kata Edi.

Dalam kesempatan itu, Edi juga memberikan bantuan uang sebesar Rp. 100 juta ke panitia. Usai menyaksikan laga Final Sepak Bola antara Tim Jiko Monibar VS Real Jelemo. Hingga babak terakhir, Jiko Monibar akhirnya keluar sebagai juara I setelah mampu membobol gawang Real Jelome pada babak pertama dengan skor 1-0.

Momole Cup II yang digagas langsung oleh Kepala Desa Momole, Nasrudin Mahmud bersama panitia dan warga ini, berhasil menghadirkan ribuan warga baik dari Haltim maupun Halteng di acara penutupan. Kegiatan berjalan sukses.

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here