M. Nur Lasut Kantongi Rekom PKPI

1601

M.Nur Lasut (Kemeja Putih)

MABA, CH- Kerja keras M. Nur Lasut untuk mendapatkan rekomendasi partai menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) 2020 mulai membuahkan hasil. Ini bisa dilihat dari berhasilnya M. Nur Lasut mengantongi rekomendasi PKPI. 

Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPN PKPI dengan nomor: 192/DPN PKP IND/XI/2019 untuk M. Nur Lasut, S. Kep, MM sebagai bakal Calon Bupati Haltim itu, ditandatangani langsung oleh Ketua DPN PKPI Verry Surya dan Sandy Suharsono selaku sekertaris. Rekomendasi ini ditandatangani sejak tanggal 21 November 2019.

Meskipun hanya satu kursi di DPRD Haltim, PKPI banyak diincar oleh bakal calon, karena PKPI Haltim pada pileg baru-baru ini mampu mendulang suara yang sangat signifikan. Selain itu rekomendasi PKPI merupakan awal dari perjuangan M. Nur Lasut untuk mendapatkan rekomendasi partai lainya. 

M. Nur Lasut, kepada media Cermin Halmahera meminta kepada seluruh tim dan simpatisan untuk bersukur kepada yang Maha Kuasa atas rekomendasi yang dia dapatkan. “Kepada  seluruh tim hal pertama yang harus kita lakukan bersyukur kepada Allah SWT karena kuasa dan kasih sayang Allah rekomendasi PKPI hanya untuk kita,” ucapnya melalui pesan Washap, Senin (25/11) sore tadi. 

BACA JUGA  DPC PDIP Haltim Warning Pasangan Calon Bupati Yang Menggunakan Logo PDIP

Putra asli Haltim ini juga meminta kepada tim dan simpatisan untuk tetap ihtiar dan istiqomah, serta terus semangat dan berjuang untuk merebut sejumlah rekomendasi partai lainya.  “perjuangn kita masih panjang, untuk masyarakat mohon dukungan doa untuk M.Nur Lasut S. Kep, MM,” pintanya. (Red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here