Daniel YK Boway Siap Maju Pilkades Buli

361
Daniel YK Boway

BULI,CH- Tidak hanya para kompetitor di Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) yang mulai terbuka ke publik. Kompetitor di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) juga mulai menyatakan sikap.

Daniel YK Boway, salah satu dari sekian banyak bakal calon Pilkades serentak di Halmahera Timur (Haltim) Propinsi Maluku Utara (Malut) yang menyakan siap untuk maju di Pilkades Buli Kecamatan Maba. “Saya sudah siap lahir batin untuk maju di Pilkades Desa Buli,” kata Daniel, Sabtu (17/8/2019).

Menurut Daniel Desa Buli merupaka salah satu desa yang paling tertua di Haltim.Maka untuk menjadi calon Kepala Desa Buli harus benar-benar orang yang mampu mengusai kemampuan berorganisasi, kemampuan teknis dalam bidang usaha yg dipimpinya. “Seperti harus memahami visi-misi perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan lain-lain. Agar dalam pencapaian visi-misi suatu desa tersebut berjalan dengan Lancar,” jelasnya.

Sementara itu Visi-Misi yang akan dijalankan oleh Daniel yakni Visi terwujudnya masyrakat Desa Buli yang tentram, maju, makmur, dan berkeadilan. Misi yaitu menciptakan kondisi Desa Buli yang aman, tertib, dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip. “Duduk sama renda, berdiri sama tinggi, ringan sama di jinjing, berat sama di pikul,” paparnya. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here