Faisal Wahab, Wasile Dan Wasile Timur Harga Mati Untuk Paslon TIVA

901

Faisal Wahab, Wakil Ketua I DPRD Haltim


MABA, CH- Wakil Ketua 1 DPRD Halmahera Timur (Haltim), Faisal Wahab secara tegas menyatakan sikap siap memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 1, Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango di daerah pemilihan Wasile, lebih khusus di Kecamatan Wasile dan Wasile Timur.

Kepada wartawan, Faisal mengatakan, dua kecamatan yang memiliki jiwa pilih yang sangat signifikan itu akan dijadikan sebagai basis utama untuk memenangkan Paslon TIVA di 9 Desember 2020 nanti. “Wasile dan Wasile Timur merupakan harga mati bagi pasangan calon TIVA,” kata Faisal, ke Cerminhalmahera.com, Minggu (15/11/2020).

Paslon TIVA

Bendahara tim pemenang Paslon TIVA ini mengaku, saat ini telah menggerahkan kekuatan partai, tim, maupun relawan untuk memenangkan Paslon TIVA di dua kecamatan tersebut. Selain di dua kecamatan tersebut, Faisal juga menggerahkan kekuatan tim ke sejumlah kecamatan yang ada di wilayah Wasile. “Insya Allah TIVA menang, nanti kita lihat hasilnya,” ujarnya dengan nada optimis.

Politisi PAN ini juga meminta kepada seluruh tim koalisi, tim relawan maupun pendukung dan simpatisan Paslon TIVA yang tersebar di 102 desa dalam wilayah Haltim agar terus bekerja untuk melempawi hasil survei dari lembaga Fixpoll yang baru saja diumumkan beberapa hari lalu.

BACA JUGA  Blusukan, Goyoba Jaring Aspirasi Masyarakat Doukiri

“Kepada seluruh tim, pendukung dan simpatisan tetap semangat, terus bekerja untuk memenangkan Paslon TIVA,” ajaknya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here