Garda Pemuda Nasdem Halbar Salurkan 300 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

106
Garda Pemuda Nasdem Halbar Saat Menyalurkan Paket Sembako

HALBAR, CH- Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara menyalurkan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan aksi sosial kepada warga di tengah Covid-19.

Wakil Bupati, Djufri Muhammad sekaligus ketua DPD Nasdem Halbar dalam sambutanya menyampaikan, aksi sosial ini dari Garda Pemuda Nasdem ini untuk saling berbagi antara satu dengan lain baik dalam bentuk uang, sembako dan lain-lain.

“Hal ini dilakukan karena sesuai instruksi DPP Nasdem, bahwa semua kader provinsi dan kabupaten untuk bergerak
mencari sekertas uang kemudian berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Djufri di sela-sela acara silaturahmi dan aksi sosial yang berlangsung di Sekretariat Nasdem yang terletak di Kecamatan Jailolo, Desa Kusumadehe, Jumat (3/9/2021).

Ke para uangdangan, Djufri meminta didoakan agar dia dan bupati bersama kader Nasdem bisa menjalankan tugas demi Halbar yang jauh lebih baik.

Sementara, Ketua Garda Pemuda Nasdem Halbar, Irwan Muchsin menyebutkan, kegiatan yang merupakan istruksi dari DPP Nasdem ini diberi tema “Pemuda Jaga Pendemi” untuk merespon kondisi negara yang saat ini mendapat ancaman Covid 19.

BACA JUGA  Terpilih Sebagai Wakil Bupati, Djufri Fokus Benahi Birokrasi Halbar

Disebutkan, pembagian paket sembako di 15 dalam wilayah Kecamatan Jailolo ini difokuskan ke warga yang kurang mampu.

“Diantaranya, lansia dan para janda sebanyak 300 paket sembako,” sebutnya.

Riko Noho

Reporter: Riko Noho
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here