Tahun Ini Pemda Halbar Datangkan Dua Dokter Spesialis

193

Direktur RSUD Halbar, dr. Safrullah Rajilun (Foto: Riko CH)


HALBAR, CH- Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara di 2021 ini bakal mendatangkan dua dokter spesialis. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Halbar, dr. Safrullah Rajilun mengatakan dokter spesialis yang bakal didatangkan itu diantaranya, dokter spesialis mata dan dokter spealis jantung.

“Kemarin kami ketemu sama Sekretaris Daerah (Sekda) Alhamdulillah ada dukungan di dua bidang tenaga kesehatan dan untuk dokter spealis jantung informasi dari pemda suda ada yang insya Allah akhir bulan ini suda masuk, kalau dokter spesialis mata belum ada informasi mungkin pemda masi dalam proses pencarian,” Kata Safrullah kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya baru-baru ini.

Safrullah menyampaikan, dua dokter spesialis ini sangat dibutuhkan demi mempermuda masyarakat agar tidak lagi bersusah payah ke luar daerah hanya untuk berkonsultasi soal mata dan jantung dengan mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Muda-mudahan dengan adanya dua dokter ini, masyarakat tak lagi bersusah payah untuk berobat ke luar daerah,” harapnya. (Tr3/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here