Gerak Jalan dan Poco-Poco Ramaikan HUT RI Di BULI

360
Camat Maba Robert Barbakem Membuka Lomba Perayaan HUT RI

BULI, CH – Perayaan HUT RI ke 74 di Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Propinsi Maluku Utara mulai dihelat. Perayaan ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba.

Dalam pembukaan perayaan HUT RI di Buli ini ditandai dengan pelepasan 43 peserta lomba gerak jalan indah, yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Fermento, Rabu (15/8/2019) oleh Camat Maba, Robert Barbakem.

Jumlah regu lomba gerak jalan ini terdiri dari tingkat pelajar sebanyak 34 regu yakni, 17 regu Sekolah Dasar (SD) dan 17 regu Sekolah menengah Pertama (SMP) dan MTS. Sedangkan gerak jalan  poco-poco tingkat dewasa sebanyak 9 regu yang tergolong dari 7 regu tim PKK dan 2 regu dari Pelajar SMAN 1 Haltim dan SMK Pertambangan Buli.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun yang perlu dilaksanakan untuk itu kepada peserta lomba agar mengikuti gerak jalan ini dengan baik, terutama menjaga kekompakan, kerjasama yang baik dalam tim, guna untuk meraih kemenangan,” kata camat dalam sambutanya.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah berupaya dengan penuh semangat, sehingga bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. “terimaksih kepada semua pihak yang telah antusias mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

BACA JUGA  Welhelmus Tahalele Gelar Reses Di 6 Kecamatan Dalam Wilayah Haltim

Hadir dalam upacara pembukaan lomba gerak jalan tersebut yakni, Kapolsek Maba  IPTU A. Taufik Saimima, S.IP, Kasat Bimas Polres Haltim Iptu Hamid Yama, Koramil 15 05-04 maba, yang di wakili Pelda Laono, serta para peserta lomba. (Ady)

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here