Alhamdulillah, IPMB Haltim Punya Sekret Baru Di Ternate, Berkat Bantuan Pemdes Bicoli

321
Penyerahan Sekret ke IPMB Oleh Pemdes Bicoli

TERNATE, CH- Keinginan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bicoli (IPMB) Kabupaten Halmahera Timur, untuk memiliki sekretariat di Kota Ternate akhirnya terkabul. Hal ini ditandai dengan penyerahan  sekretriat ke IPMB oleh Pemerintah  Desa Bicoli, Sabtu (4/9/2021) malam.

Proses penyerahan, dilakukan langsung  oleh Pj. Kepala Desa, Muhammad A. Fauto didampingi langsung oleh anggota DPRD Propinsi Maluku Utara, dr. Hariyadi dan Abbas Ali selaku sepupu Bicoli. Penyerahan ini diterima langsung oleh para pembesar dan anggota IPMB, di Kelurahan  Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan.

Di kesempatan itu, Muhammad A. Fauto meminta kepada pengurus IMPB agar menjaga dengan baik rumah warga yang di kontrak oleh Pemerintah Desa Bicoli untuk dijadikan sekrek itu.

Pria yang biasa di sapa Memet ini juga berharap, dengan adanya sekret ini  bisa menambah semangat bagi para mahasiswa asal Desa Bicoli dalam menggapai cita-cita. Selain itu, kehadiran sekretariat ini juga diharapkan dapat membantu mengurangi beban orang tua mahasiswa terkait dengan persoalan tempat tinggal.

“Sekret ini tidak  hanya untuk tempat kajian atau rapat, melainkan juga menjadi tempat tinggal bagi ade-ade mahasiswa dari Bicoli yang menimba ilmu di Ternate. Semoga dengan adanya sekret ini bisa bermanfaat,” harap Memet.

BACA JUGA  PT. Antam Dinilai Tak Serius Membangun Pabrik Smelter Di Haltim
Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here