Pemdes Miaf Salurkan BLT Tiga Bulan Terakhir

88
Penyaluran BLT Oleh Pemdes Miaf

HALTIM, CH- Pemerintah Desa Miaf di Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur, telah selesai menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahun anggaran 2021, ke 80 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai ini di tahun ini, dinyatakan selesai setelah Peerintah Desa setempat menyalurkan BLT tiga bulan terakhir (Oktober, November dan Desember) di Kantor Desa Miaf, Rabu (17/11).

Total dana yang disalurkan oleh  Pj. Kepala Desa Miaf, Assagaf Tajir di dampingi langsung oleh Ketua BPD,Marlon Palapesi, dan Pendamping Desa, Sulfi Kiye ini sebesar Rp. 72 juta, dengan masing-masing KK menerima Rp. 900 ribu.

“BLT suda selesai disalurkan  mulai dari Januari sampai dengan Desember 2021,” kata Assagaf.

Assagaf meminta kepada masyarakat yang belum sempat divaksin agar segera divaksin. Ini dimaksudkan agar bisa mencegah penyebaran Covid-19, serta melancarkan aktifitas masyarakat.

“Kalau suda divaksin bapa ibu bisa berjalan kemana saja tidak ada masalah, apalagi ada sanak saudara ygang lagi di luar daerah yg mendapat musiba mau jenguk tapi belum divaksin pasti repot,” ujarnya.

BACA JUGA  122 KK Di Desa Yawanli Terima BLT Tahap I

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here