Kehadiran M. Nur Lasut, Warga Babasaram Teteskan Air Mata

536

Kunjungan M.Nur Lasut di Desa Babasaram

MABA, CH- Terharu, ratusan warga di Desa Babasaram Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) mencucurkan air mata, saat menerima kedatangan M. Nur Lasut di desa tersebut, Jumat (21/9/2019).

Warga setempat merasa bangga dengan kehadiran putra daerah yang selama ini merantai dan kembali untuk mengabdi di negeri sendiri. Rasa haru dan bahagia, yang diiringi dengan lagu lalayon membuat M. Nur Lasut bersama ratusan warga tak mampu menahan air mata.

“Kehadiran beliau (M. Nur Lasut) di Desa Babasaram ini kami sangat terharu karena sudah begitu lama meninggalkan Maba Tengah dan kini kembali untuk mengangkat harkat dan martabat harga diri Maba Tengah dan khusunya  Haltim,”kata Adnan Hasan, warga setempat.

Tak hanya itu masyarakat Desa Babasaram juga mengumumkan untuk siap mendukung putra daerah Haltim ini dalam pertarungan momen politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Haltim periode 2020-2025. “Kami masyarakat Babasaram mendukung sepenuhnya untuk M.Nur Lasut maju pilkada 2020,”ucap warga lainya.

BACA JUGA  Besok Tiga Paslon Di Haltim Cabut Nomor Urut

Dalam kesempatan itu, M. Nur Lasut diundang untuk membuka secara resmi Open Tournament Babasaram Cup IV. “Saya tidak panjang lebar saya bersyukur karena saya diijinkan di tempat ini (Lapangan Babasaram, red). Tadi saya dari subaim saya melaksanakan tahapan-tahapan partai dan setelah itu saya menuju ke sini dalam rangka menghadiri iven Tournament Babasaram Cup ke IV,”pungkasnya.

Bakal calon bupati ini  mengucapkan terima kasih yang berulang  kali kepada seluruh lapisan masyarakat Babasaram yang telah mengundang dirinya untuk meresmikan kegiatan tersebut. M. Nur Lasut juga meminta dukungan dan doa sehingga dapat memenangka Pilkada Haltim kali ini. “Terimakasih,  saya bisa berdiri di sini sekaligus menyampaikan mengharapkan dukungan dan doa restu untuk Haltim 2020-2025,” harapnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here