Lagi, PT. MHI Salurkan Masker Ke Warga

548

Penyaluran Masker Di Kecamatan Wasile Tengah Dan Wasile Timur Oleh PT. MHI (Foto: Abdurahman CH)


WASILE, CH – Kepedulian PT. Mahakarya Hutan Indonesia (MHI) terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) perlu diberikan apresiasi. Pasalnya, perusahaan kayu ini terus menyalurkan bantuan ke warga sebagai bentuk pencegahan terhadap Covid-19.

Buktinya, setelah belum lama ini menyalurkan sembako serta ribuan masker ke warga yang berada di lingkar perusahaan. Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Wasile Utara ini, Rabu (24/5/2020) kembali menyalurkan masker ke warga yang berada di Kecamatan Wasile Tengah dan Wasile Timur.

Ketua HRD PT. MHI, Benyamin Tamare menjelaskan, pembagian masker di dua kecamatan ini adalah program lanjutan perusahaan yang dibagi pada tanggal 19 Mei kemarin. Kali ini hanya pembagian masker di dua kecamatan, karena sebelumnya masker telah dibagikan ke warga yang ada di Kecamatan Wasile Utara.

“Semoga pembagian masker tahap dua ini bisa digunakan oleh masyarakat dengan baik untuk mencega penyebaran pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir, warga juga diharapkan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Warga Buli Tolak PT. Prifen Lestari

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here