Mobil Sedan Timur Terbakar Saat Pulang Ke Rumah

326

Mobil Sedan Timur Saat Terbakar (Foto: Hariyanto CH)


MABA, CH- Satu unit mobil jenis Sedan Timur dengan nomor polisi (nopol) DB 1658 AC terbakar saat dalam perjalanan. Mobil yang dikendarai oleh Mamat Nurdianto terbakar, tepatnya di Belakan Masjid Raya Iqra Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Informasi yang dihimpun Cerminhalmahera.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIT, Kamis (29/10/2020). Pengendara yang merupakan pegawai di Rumah Sakit Kota Maba itu sebelumnya mengantar sejumlah rekan-rekanya di rumah usai pulang dari Jembatan Maniting.

Usai mengantar rekan-rekanya, Mamat hendak pulang ke rumah, namun nasib berkata lain, saat dalam perjalanan mobil yang dikendarainya tiba-tiba terdengar suara ledakan dari arah mesin yang disertai dengan keluarnya kepulan asap.

“Saat saya mendengar suara atau bunyi yang bersumber dari mesin saya pun berhenti dan keluar dari mobil dan menjauh,” kata Amat, sapaan akrab Mamat Nurdianto.

Tidak ada korban jiwa, namun dompet, handphone serta barang berharga lainya ikut terbakar bersama mobil buatan tahun 1997 itu. Warga sekitar ikut membantu memadamkan api, namun sayang mobil dengan cepat terbakar. “Alhamdulillah, saya masih bisa selamat meskipun barang-barang saya terbakar,” ucapnya dengan rasa sukur. (Tr01/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here