Perempuan-Perempuan Cantik Di Buli Bagikan Masker Gratis Ke Warga

1539
cerminhalmahera

Tim Clup Buli Saat Membagikan Masker Gratis


MABA, CH- Mereka berdiri di sampang jalan, tepatnya di Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Tampak terlihat sejumlah perempuan ini menahan setiap laju kendaraan yang melintas di depan mereka, tak disangka para perempuan ini ternyata ikut menyelamatkan nyawa manusia dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Berpenampilan yes, para perempuan yang tergabung dalam Club Buli ini merasa peduli terhadap penyebaran Virus Corona yang terus mengalami peningkatan di tanah air. Club yang dikoordinir oleh Ci Feni ini ikut membantu pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Maba secara khusus dan Haltim secara umum. “Kami bagikan masker secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid – 19,” kata Ci Feni, Koordinator Tim Club Buli, Sabtu (18/4/2020).

Meskipun hanya sebanyak 200 masker yang dibagikan, namun hal ini tentunya sudah membantu masyarakat karena selain mahal, masker juga susah didapatkan. Selain itu dengan adanya pembagian masker secara gratis ini juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19. (Red)

BACA JUGA  63 Siswa TK Pembina 2 Buli Diwisudakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here