Nonton Pesta, Gadis SMA di Halsel Mengaku Diperkosa

1615

 

Ilustrasi Pemerkosaan

HALSEL, CH – Seorang gadis berusia 16 tahun di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengaku diperkosa oleh seorang pemuda berinisial IP (18). Dugaan pemerkosaan ini terjadi pada saat suasana pesta ronggeng dalam kondisi kacau.

Peristiwa ini terjadi di Desa Bumi Rahmat, Kecamatan Gane Barat sekitar pukul 04.00 WIT dini hari, Rabu (16/2/2022).

Kepada wartawan, korban, sebut saja bunga yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA ini mengaku, saat itu dirinya sedang menonton pesta ronggen pernikahan di Desa Bumi Rahmat Kecamatan Gane Barat.

Menjelang waktu subuh, suasana pesta dalam kondisi kacau. Pelaku IP yang sudah dipengaruhi minuman keras mendekat dan menangkap tangan bunga dari arah belakang. Bunga kemudian di bawah ke tempat yang agak jauh dari lokasi pesta dengan dalil mengamankan korban.

“Saya tidak mau, tapi dia (pelaku) paksa dan pukul saya, dia juga ancam bunuh saya jika tidak ikut kemaunya,” cerita bunga.

Usai diperkosa, Bunga langsung pulang ke rumah di Desa Saketa. Bunga yang merupakan warga dari desa lain itu tinggal di Desa Saketa karena alasan sekola. Di Desa Saketa, bunga tinggal bersama pengampung berinisial A.

BACA JUGA  Diserang Suku Togutil, 3 Warga Halteng Tewas, 4 Selamat

Di depan A bersama sang istri, bunga menangis sambil menceritakan peristiwa yang menimpanya itu. A bersama istri mendampingi korban mendatangi  Kantor Polsek Gane Barat pada sore hari untuk melaporkan peristiwa tersebut.

“Kami keluarga korban berharap agar tindakan bejat yang di lakukan oleh pelaku dapat diberikan sangsi yang seberat-beratnya sesuai dengan aturan yang berlaku,” harap A. (Yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here