Cegah Covid-19, Polres Haltim Lakukan Penyemprotan Desinfektan

193

Penyemprotan Disinfektan di Mako Polres Haltim (Foto: Nehe CH)


BULI, CH- Untuk mencegah Covid-19, Personil Polres Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara kembali melakukan menyemprotan disinfektan di  Asrama dan Mako Polres Haltim yang terletak di Buli Kecamatan Maba, Sabtu (9/1/2021).

Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiharto, SE, M.H,  melalui Kasubag Humas Iptu Jufri Adam, S.Sos, mengatakan  penyemprotan cairan disinfektan rutin dilakukan setiap hari setelah selesai pelaksanaan apel pagi. Tidak hanya di Mako Polres dan asrama, namun juga ditempat – tempat ibadah yang ada  diwilayah Haltim.

“Kali ini kita lakukan penyemprotan di kawasan Mako Polres dan Asrama yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai Virus Corona,” kata Jufri.

Lanjutnya,  dengan adanya penyemprotan ini, diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona. “Penyemprotan dimaksudkan untuk menindak lanjuti protokol kesehatan selain dari metode 3 M yaitu memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta enjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” sebutnya.

Dia juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, baik di tempat umum  dan sekitar lingkungan tempat tinggal. (Red)

BACA JUGA  Ratusan Warga Ikut Vaksin Massal Di Polres Haltim

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here