Pasangan SALAMAT Siap Kalahkan Petahana Di Pilwako Tikep

1230

Pasangan Calon Pilwako Tikep, Salahuddin Andrias-Muhammad Djabir Taha


TIDORE, CH – Calon walikota  dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) periode 2020-2025, Salahuddin Andrias-Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) optimis akan kantongi rekomendasi tambahan dari partai politik (parpol).

Pasangan SALAMAT yakin akan mendapatkan rekomendasi tambahan karena sudah ada tanda-tanda akan dikeluarkan rekomendasi parpol dari pengurus pusat, akan tetapi  belum bisa dipublikasikan lantaran menghargai mekanisme partai.

“Akan kami berikan kejutan kepada simpatisan dan pendukung SALAMAT yang ada di Pulau Tidore dan daratan Oba berupa rekomendasi yang diberikan oleh partai politik. Namun kejutan ini masih dirahasiakan sehingga belum bisa dipublikasikan sebab kami sangat menghargai permintaan partai,” kata Muhammad Djabir Taha atau yang biasa disapa Hama Goyoba kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Lanjut Goyoba mengenai isu bahwa dirinya   mundur dari pasangan SALAMAT merupakan salah satu upaya dari lawan politik yang merasa kesulitan dan ketakutan untuk melawan kekuatan  SALAMAT dengan memainkan isu recehan seperti itu. “Untuk itu saya  menghimbau kepada pendukung dan simpatisan SALAMAT yang berada di empat Kecamatan Oba dan Tidore Pulau agar  tidak termakan oleh isu murahan tersebut,” himbaunya.

BACA JUGA  Idrus Maneke Siap Menangkan Pilkada Haltim

Menurut Goyoba, dengan adanya tambahan rekomendasi partai yang lebih dari satu partai itu, dirinya yakin pasangan SALAMAT akan mampu mengalahkan pasangan AMAN Jilid II (Ali Ibrahim-Muhammad Sinen).

“Rekomendasi tersebut bukan hanya dari satu partai namun ada dua hingga tiga partai yang mempunyai kursi di DPR Tikep, untuk itu pasangan SALAMAT dipastikan akan maju bertarung di Pilwako Tikep dan mengalahkan Petahana,” tukasnya. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here